ITB yang Tidak Pernah Tidur

Sabtu, 17 September 2011. Sehabis acara Member Gathering TEC dari pagi sampai siang, saya lalu pergi ke Gedung Sate bersama Verry untuk bertemu dengan Mas Febby dari CEN BCCF (Creative Entrepreneur Network). Sehabis dari gedung sate, Verry lalu kembali lagi ke kampus dan saya berencana untuk pulang. Namun, sebelum pulang saya coba mampir dulu ke toko buku untuk sekedar melihat-lihat buku baru. Ketika di toko buku, ternyata ada BBM masuk dari Mukti (Menteri APK KM ITB) untuk ajakan bertemu sebentar untuk ngobrol soal unit kegiatan mahasiswa. Karena kalau saya pulang pun akan melewati daerah ITB, saya memutuskan untuk mampir ke ITB sebentar.

Pada waktu itu jam menunjukkan sekitar pukul 17.00. Bayangan saya, parkiran ITB yang belakangan makin membludak, akan kosong mengingat hari ini adalah malam minggu dan waktu juga sudah menjelang malam. Namun diluar dugaan, parkiran ITB tetap padat bahkan penuh. Padahal, di hari ini setahu saya tidak ada suatu acara khusus yang besar di kampus.

Tetapi, itulah indahnya kampus ini. Kapanpun ke ITB, mau Sabtu-Minggu, liburan, bahkan sampai libur tahun baru sekalipun, tidak ada kata mati untuk kegiatan di kampus ini. Kampus ini selalu dipenuhi oleh mahasiswa-mahasiswa-nya yang penuh semangat dalam beraktifitas. Kebayang deh kalo kelulusan ga dibatasi kaya dulu dan dengan jumlah mahasiswa yang seperti sekarang, mungkin ITB bisa 3x lebih rame lagi, dan mungkin saya harus dateng jam 7 setiap hari buat dapet lahan sejengkal untuk sekedar parkir motor, haha.. (NL)

Tinggalkan Balasan

